Kisah Hero Franco, Si Bajak Laut Viking Dari Game Mobile Legend

Franco adalah salah satu hero dengan role Tank yang ada di game Mobile Legend. Si bajak laut ini memiliki tampilan layaknya prajurit viking dengan palu raksasa di tangannya. Sebenarnya seperti apa kisah lengkap dari Franco? Berikut penulis akan menceritakan kisah hero Franco, si bajak laut viking dari game Mobile Legend.

Inilah Kisah Hero Franco

Kisah hero Franco dimulai di lingkungan alam yang keras dari Vale Utara yang jauh. Keadaan ini membentuk mereka yang tinggal di sana menjadi orang-orang yang berani dan menguasai ilmu bela diri. Mereka menghormati yang kuat, dan bangga dengan penampilan mereka yang tinggi dan kasar. Mereka percaya bahwa fisik mereka yang kuat diwarisi dari nenek moyang mereka yaitu Golem Islandia yang pernah memerintah tanah-tanah ini.

Meskipun badannya kecil, Franco memiliki mimpi besar ⁠untuk menjadi prajurit terhebat di Northern Vale, dan namanya diingat dalam buku pahlawan. Untuk mencapai mimpinya ini, Franco terus berlatih dengan keras setiap hari. Namun sebesar apapun usahanya, dia tetap diremehkan karena postur tubuhnya yang pendek. Ayah dan saudara laki-lakinya bahkan mengatakan bahwa Franco hanya cocok menjadi pedagang.

READ  Inilah 5 Game Indie Android Terbaik Jamin Tidak Bikin Bosan

Mendapatkan cacian dan hinaan setiap saat, Franco dengan berat hati pergi dari Northen Vale. Franco bertekad di dalam hatinya bahwa dengan segala kekurangan yang dimilikinya dia bisa menjadi seorang ksatria hebat dan dihormati semua orang. Selama beberapa tahun berikutnya, dia tinggal di pegunungan tak berujung di Northern Vale, bertahan hidup dan berlatih sendirian di lingkungan yang paling ekstrim itu.

Sementara Franco berlatih dengan keras di pegunungan, Kapten bajak laut yang kejam, Bane turun ke Laut Beku. Bane melanggar aturan leluhur yang telah lama dihormati dari bajak laut dan penduduk Northern Vale, dia mulai menyerang dan merebut semua wilayah bajak laut lain serta rakyat jelata. Tak hanya itu, Bane juga memerintah mereka dengan tangan besi. Dengan armada tempurnya, penduduk Northern Vale tak bisa berkutik.

READ  5 Game Moba Android Terbaik Dengan Popularitas Tinggi

Setelah sepuluh tahun berlatih di pegunungan, Franco kembali ke Northern Vale dengan penuh percaya diri dan kekuatan. Dengan gagah berani, Franco yang kini sudah memiliki badan kekar memimpin sukunya untuk menyerang armada Bane. Setelah pertarungan yang cukup intens, kapal Bane akhirnya tenggelam ke dasar laut. Untuk menghormati jasa besar Franco, orang-orang di Northern Vale memberinya gelar Frozen Warrior.

Serba-Serbi Hero Franco

Setelah membaca kisah hero Franco di atas, berikut penulis juga akan menjelaskan beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki hero ini. Selain itu, juga akan ada rekomendasi build yang bisa dicoba.

1. Kelebihan Hero Franco

Karena postur tubuhnya yang besar, Franco memiliki cukup banyak kelebihan. Franco memiliki kemampuan crowd control yang sangat dahsyat. Karena kemampuan crowd control yang dimilikinya, Franco bisa mengcounter semua hero yang ada di game Mobile Legend. Movement Speed yang dimiliki Franco juga sangat cepat sehingga memudahkan dirinya untuk mengejar lawan serta menolong hero lain.

READ  8 Game Open World Android Offline Grafik HD Wajib dicoba

2. Kekurangan Hero Franco

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Franco juga memiliki beberapa kekurangan sama seperti hero lain. Diantara semua skill yang dimilikinya, tidak ada satupun skill yang berfungsi sebagai skill blink. Untuk menutupi kelemahan ini, pemain bisa menggunakan battle spell Flicker. Walaupun memiliki skill-skill hebat, Franco merupakan hero yang cukup sulit untuk dikuasai sehingga kadang membuat Franco malah menjadi beban tim.

3. Build Franco

Untuk memaksimalkan potensinya, player harus mengetahui build apa saja yang diperlukan. Build yang bisa dipakai antara lain; Bloodlust Axe yang membuat Franco lebih tahan banting, Rapid Boots yang menambah Movement Speed, Blade of the Heptaseas yang bisa meningkatkan damage, Thunder Belt yang akan memperlambat gerak musuh dan yang terakhir adalah Blade Of Despair yang berguna sebagai item penutup.

Nah, itulah tadi kisah hero Franco, si bajak laut viking dari game Mobile Legend. Semoga setelah membaca artikel ini bisa menjadi manfaat dan menambah wawasan seputar game Mobile Legend.

About the Author: Putri Taurus

You might like