Game Online Command & Conquer Remastered Collection, Nostalgia Sepenuhnya

Game Online Command
Game Online Command

Game Online Command & Conquer Remastered Collection, Nostalgia Sepenuhnya. Setahun terakhir tidak sedikit publisher yang membangkitkan kembali franchise lawas mereka dengan metode remaster ataupun remake. Pasti saja perihal itu bertujuan buat membangkitkan nostalgia dari permainan terbaik melalui mutu grafis yang kekinian.

Tetapi sayangnya, masih ada banyak kekurangan yang malah membuat remaster ataupun remake ini sebagai metode buat mengisi kekosongan karya mereka saja. Akan tetapi, tidak begitu halnya dengan kedatangan Command & Conquer Remastered Collection yang terbuat oleh Electronic Arts melalui tangan Petroglyph Permainan yang ialah mantan pengampu Westwood Studios.

Game online Command & Conquer Remastered Collection ini harus Kamu miliki. Kenapa? Berikut sebagian pembahasan yang butuh Kamu ikuti yang bisa dijadikan selaku alasan buat memasukan permainan ini dalam koleksi permainan Kamu.

Nostalgia Mutu Grafis Kapan Saja

Grafis dengan mutu yang baik jadi salah satu daya tarik utama dalam permainan ini. Petroglyph Permainan selaku studio awal pengembang permainan ini, kembali diajak Electronic Arts buat melaksanakan remaster mengerti kalau gamer sering mau bernostalgia.

READ  Daftar 5 Game FPS PC akan Membuat Ketagihan! Gak Percaya? Cobain Aja

Oleh sebab itu, Command & Conquer Remastered Collection tidak langsung membangkitkan kembali permainan ini dengan mutu grafis 4K seperti yang dijanjikan. Kamu senantiasa bisa memainkannya dengan mutu grafis lawas yang sudah disesuaikan dengan resolusi layar Komputer ataupun laptop.

Westwood Studios pula tampaknya menyadari kalau akan sangat susah bila gamer mau berubah style mutu grafis dari lawas ke 4K melalui menu Options serta wajib restart permainan. Di sini Kamu cuma butuh memencet tombol Ruang Bar buat kapan saja berubah style mutu grafis.

Kendali Permainan yang Diperbarui

Sistem pengendali ataupun kontrol permainan pada Command & Conquer Remastered Collection juga sudah diperbarui. Tidak kaku seperti permainan pada masa tahun 1990- an.

READ  5 Game Pesawat Jadul yang Masih Layak Dimainkan

Petroglyph Permainan sudah sediakan fitur key re- mapping serta memperkenalkan fungsil tombol right- click buat command serta attack. Fitur key- remapping akan membuka kesempatan untuk gamer RTS buat menyajikan style game khas saat ini.

Adanya fitur tersebut pasti akan sangat menguntungkan para gamer. Karena, Command & Conquer Remastered Collection saat ini sediakan fitur online multiplayer serta leaderboard 1v1 sehingga gamer bisa adu cepat dalam mengatur unit di dalam permainan, dan melancarkan berbagai strategi.

Fashion Online serta Map Editor dan Sokongan Mod

Pada masa permainan online ataupun multiplayer, akan sangat cepat membuat gamer bosan bila permainan lawas tersebut cuma sediakan fashion single player story ataupun juga skirmish. Oleh karena itu, game online Command & Conquer Remastered Collection saat ini juga ada fashion online.

Pada permainan ini, Kamu bisa jadi host serta membuat peraturan serta team. Bila Kamu mau permainan yang gampang, ada fitur matchmaking yang langsung bisa memasukan gamer ke tahap yang lagi berlangsung

READ  Mengenal Berbagai Jenis Kartu Hearthstone

Petroglyph Permainan juga kayaknya menyadari style bermain permainan RTS saat ini, paling utama ala esports. Ada fitur replay serta observer yang dengan gampang bisa menolong gamer melihat momen berarti di dalam permainan yang lagi berlangsung.

Tidak lengkap rasanya apabila suatu permainan RTS tidak sediakan map editor. Tidak cuma fashion multiplayer serta online, fitur tersebut pula yang akan senantiasa menghidupkan permainan ini sehingga tidak membosankan.

Map editor membolehkan tiap gamer berbagi konten yang terbuat dalam komunitas penggemar permainan ini. Lebih lengkap lagi, Game online Command & Conquer Remastered Collection ini juga menunjang mod buatan gamer. Kabarnya, EA pula merilis source code permainan ini, sehingga siapa saja bisa memodifikasi permainan tersebut.

 

About the Author: Admin

You might like